Tetap Stylish Walau Overweight

Overweight
Overweight

Blogsiimaryam, OVERWEIGHT - Kali ini saya mau membagikan panduan panduan kepada kamu seluruh gimana triknya supaya senantiasa tampak stylish walaupun dengan pipi serta perut chubby! Walaupun sepanjang 28 tahun ini saya senantiasa dicap selaku perempuan Gendut. Tetapi ini tidak hendak membatasi langkahku buat senantiasa tampak Stylish serta kece. Saya suka aja tampak kece. Karna in dapat selaku booster buat tingkatkan keyakinan diriku. Oke deh! Langsung saja kita ke panduan nya ya:

1. Kenali Wujud Tubuhmu

Jenis wujud badan masing- masing wanita itu berbeda beda. Terdapat yang very lucky sehingga tubuh- nya semacam hourglass, terdapat pula persegi, segitiga, pir, serta apel. Rata rata perempuan overweight mempunyai badan pir serta apel. Selaku contoh saya. Saya mempunyai bagian pinggul yang lebih besar daripada dada dan mempunyai lengan serta bahu yang kecil sehingga wujud tubuhku merupakan pir.

Dengan mengidentifikasi wujud badan ini, kita hendak gampang dalam memilah tipe baju yang sesuai dengan wujud badan kita

2. Sesuaikan Tipe Baju Dengan Wujud Badanmu

Nah, sehabis mengenali wujud badan kita masing masing. Ayo kita bermain game mix and match!! Karna tubuhku wujudnya pear. Saya ketahui nih saya mempunyai kelebihan di bagian pinggul. Hingga saya hendak mencari baju yang dapat menyembunyikan kekuranganku di wilayah pinggul dengan metode menarik atensi orang lebih ke wilayah upper body saya. Umumnya saya hendak memilah baju dengan warna terang ataupun bermotif ramai!

Tidak hanya itu saya pula suka sekali memakai luaran yang panjang. Tujuan- nya buat menutupi pinggul saya. Hehehe. Pintar bukan?!

Plus umumnya saya pula suka memadu madankannya dengan tank top Vneck supaya leher saya terus menjadi nampak jenjang. Hehehe. Maklum leherku pendek tetapi saya senantiasa mau meninggalkan kesan seksi seseorang perempuan berusia 28 tahun.

3. Pedelah! Serta Mengadakan Gaya Kamu Sendiri

Tiap orang tentu memiliki kepribadian. Bukan berarti orang dengan badan pear wajib memakai baju bercorak terang tiap hari buat tampak stylish. Tetapi dapat pula dengan memakai warna warna monokrom ataupun kalem buat menonjolkan kepribadian yang tenang serta anggun. Jika saya? Karna saya anaknya riang. Saya suka menampilkan keceriaan saya dengan warna warna pakaian terang yang saya pakai.

Lumayan sekian Panduan dari saya. Mudah- mudahan berguna.

Comments